Skip to main content

Lk21 Indonesia | Film Avengers: Infinity War (2018) Action Movie Sinopsis - Indoxxi Indonesia

Lk21 Indonesia | Film Avengers: Infinity War (2018) Action Movie Sinopsis - Indoxxi Indonesia

Thanos dan Anak-anaknya, yakni Proxima Midnight, Ebony Maw, Corvus Glaive dan Cull Obsidian - telah menyerang kapal Asgardian untuk mencari Batu Luar Angkasa, yang ditempatkan di Tesseract yang Loki telah curi sebelum penghancuran Asgard. Dengan Thanos sudah memiliki Power Stone setelah menebangi Xandar, tentara Thanos dengan cepat mengalahkan Asgardian.

Setelah serangan balik yang sia-sia dari Hulk, Loki menawarkan Tesseract ke Thanos sebagai ganti nyawa Thor - hanya untuk bunuh diri ketika Thanos mengantisipasi upaya Loki untuk mengkhianati dan membunuhnya. Heimdall memakai kekuatan Bifrost untuk dapat mengirim Hulk ke Bumi sebelum Glaive membunuhnya. Thanos dan Anak-anaknya kemudian pergi seperti kapal yang menghancurkan diri sendiri, meninggalkan Thor yang berduka di belakang. Layar Kaca xxi, Layar Kaca Indonesia, Layar Kaca 21, Lk21 Indo, Nonton Film Indonesia, Nonton Film Bioskop, Nonton Film Gratis, Film Bioskop Terbaru, Bioskop xxi, Lk21 sub indo


Hulk crash mendarat di Sanctum Sanctorum dan dikembalikan kembali ke Bruce Banner, yang memberi tahu Stephen Strange dan Wong tentang kedatangan Thanos yang akan datang. Aneh dan Banner mengambil Tony Stark dan singkat dia tentang Infinity Stones dan Thanos. Menyadari bahwa mereka harus menemukan Visi untuk melindungi batu Pikiran yang tertanam di kepalanya, Stark menyadari bahwa dia harus melakukan kontak dengan Steve Rogers untuk menemukan Visi, yang telah pergi dari grid dengan Wanda Maximoff. Saat itu, Maw dan Obsidian tiba di New York untuk merebut Batu Waktu dari Strange, dan Stark, Strange, Wong dan Peter Parker menghadapi mereka. Setelah mengalami trauma karena kekalahannya di tangan Thanos, Banner mendapati dirinya tidak dapat berubah menjadi Hulk. Maw melumpuhkan dan menangkap Aneh; Stark dan Parker mengejar pesawat luar angkasanya dari Bumi sementara Wong tetap di belakang untuk melindungi Sanctorum dan Banner menghubungi sisa Avengers.

Di Skotlandia, Wanda Maximoff dan Vision disergap oleh Midnight and Glaive, tetapi Steve Rogers, Natasha Romanoff, dan Sam Wilson menangkisnya. Mereka memutuskan untuk mencari perlindungan di Avengers Facility di Upstate New York, di mana mereka bertemu James Rhodes, yang sekali lagi bergerak dengan penyangga kaki bionik baru. Visi mengusulkan bahwa Maximoff menghancurkan Batu di dahinya untuk menjauhkan Thanos dari mengambilnya. Wanda segera menolak, tetapi Rogers menyatakan bahwa mereka melakukan perjalanan ke satu tempat yang memiliki teknologi untuk melepaskan batu dengan aman dari Vision tanpa membunuhnya: Wakanda.

Thor diselamatkan oleh Guardians of the Galaxy, yang telah mengambil panggilan darurat kapal Asgardian. Thor menduga bahwa Thanos akan mengejar Batu Realitas, yang dimiliki oleh Kolektor di Knowhere, tetapi pertama-tama ia harus mengambil senjata baru yang mampu membunuh Thanos dari planet dwarf dari Nidavellir, di mana satu-satunya bentukan yang dapat menciptakan semacam itu. senjata ada. Thor memerintahkan Rocket bersamanya ke Nidavellir, sementara Peter Quill, Gamora, Drax dan Mantis melakukan perjalanan ke Knowhere. Di Knowhere, Thanos menyergap the Guardians, karena telah mengambil Reality Stone dan menciptakan ilusi Knowhere yang utuh untuk menjebak mereka.

Dia menangkap Gamora setelah momen krusial ketika Gamora memohon Quill untuk membunuhnya. Thanos mengungkapkan bahwa dia tahu bahwa Gamora sudah mengetahui lokasi Soul Stone setelah mencari informasi dari Nebula yang disiksa. Nebula melarikan diri dan memberi sinyal kepada para Guardian yang tersisa untuk menemuinya di Titan, dunia rumah Thanos. Thanos dan Gamora melakukan perjalanan ke planet Batu Jiwa, di mana Tengkorak Merah, penjaga Batu, memberi tahu dia bahwa mengambil Batu membawa harga yang berat: itu hanya dapat diambil dengan mengorbankan kehidupan seseorang yang benar-benar ia cintai. Meskipun keengganannya, Thanos sambil menangis melemparkan Gamora dari tebing tinggi ke kematiannya dan diberikan Batu Jiwa.

Penyelamatan Stark dan Parker Aneh dari ruang penyiksaan Maw, dan meluncurkan Maw keluar dari kapal yang membunuhnya. Aneh percaya mereka harus mundur untuk melindungi batu Waktu tetapi Stark tidak sependapat; dia yakin mereka harus bertempur melawan Thanos daripada mundur seperti yang telah mereka lakukan di masa lalu. Tiga pergi untuk menghadapi Thanos di Titan, di mana mereka bertemu Quill, Drax dan Mantis dan membentuk rencana untuk menghilangkan tantangan Thanos. Thanos teleports ke Titan, di mana kelompok itu menggandengnya tangan-ke-tangan dan berhasil meringkusnya.

Mantis mampu menenangkan Thanos sementara Peter dan Tony berusaha untuk mengorek tantangan dari lengannya. Quill dan Nebula, yang tiba di Titan selama pertempuran, menyimpulkan bahwa Gamora sudah mati; Quill yang marah membalas, menghancurkan pegangan grup di Thanos. Thanos mengalahkan kelompok, dan mengancam untuk membunuh Stark kecuali Strange memberinya batu Waktu. Aneh melakukannya dan mengatakan Tony mereka memasuki akhir permainan. Thanos menambahkan batu itu ke gauntletnya dan meninggalkan Titan.

Thor, Rocket, dan Groot tiba di Nidavellir yang terlantar dan terlantar, di mana kurcaci raksasa Eitri mengatakan kepada mereka bahwa Thanos memaksa para kurcaci untuk membuat gauntletnya; sebagai imbalannya, Thanos membunuh semua kurcaci kecuali Eitri. Setelah bekerja untuk mengaktifkan kembali menempa dan menyalakan kembali bintang neutron yang menguasainya, empat menciptakan Stormbreaker, kapak pertempuran yang berfungsi sebagai senjata baru Thor dan memberinya kekuatan Bifrost. Sementara itu, Avengers tiba di Wakanda dan tugas Shuri dengan aman mengekstraksi Mind Stone dari Vision.

Tentara Thanos 'Outrider tiba dan mulai menyerang Wakanda, dan Avengers, bersama pasukan Wakandan yang dipimpin oleh Raja T'Challa, meningkatkan pertahanan terhadap pasukan Thanos. Glaive menyusup ke laboratorium Shuri dan menyerang Vision. The Outriders mulai mengalahkan pasukan bertahan sebelum Thor, Rocket dan Groot tiba untuk bergabung dalam pertempuran. Tengah malam, Obsidian dan Glaive terbunuh, tetapi Thanos tiba untuk Batu Pikiran.

Maximoff yang penuh air mata menghancurkan Batu Pikiran yang masih tertanam dalam Visi untuk mencegah Thanos mengambilnya, tetapi Thanos menggunakan Batu Waktu untuk membalikkan acara dan mencongkel Batu Pikiran dari Visi, membunuhnya. Serangan Thor dan mendorong Stormbreaker ke dada Thanos, tetapi Thanos bertahan dan menjentikkan jarinya dengan sarung tangan sebelum teleport menjauh. Di dunia yang jauh dia menemukan Gamora sebagai seorang anak. Ketika dia menegaskan bahwa dia mencapai tujuannya, dia bertanya kepadanya berapa biayanya. Jawabannya adalah "Segalanya." Kembali ke Bumi, Thor terlihat ngeri ketika Thanos, tantangannya kini terpukul mundur dari upaya, teleports pergi.

Tujuan Thanos untuk menghapus separuh dari seluruh kehidupan di alam semesta menjadi berbuah ketika orang mulai hancur; Bucky Barnes, Groot, Peter Parker, Quill, Dr Strange, T'Challa, Sam Wilson, Drax, Mantis, dan Wanda Maximoff semuanya larut dalam abu. Di Wakanda, hanya Rogers, Thor, Banner, Romanoff, James Rhodes, Rocket, Okoye, dan M'Baku yang tersisa dari para pahlawan. Di Titan, hanya Nebula dan Stark yang dibiarkan hidup. Thanos bangun sepenuhnya disembuhkan di planet hijau yang subur dan tenang menyaksikan matahari terbenam, puas karena telah mencapai tujuan utamanya.

Dalam adegan pasca-kredit, Bumi dalam kekacauan ketika orang mulai larut menjadi abu; kecelakaan mobil di jalan dan helikopter terlihat menabrak gedung pencakar langit dan meledak. Mantan S.H.I.E.L.D. Direktur Nick Fury dan Wakil Direktur Maria Hill menyaksikan adegan di jalan sebelum mereka membubarkan diri. Sebelum dia menghilang, Fury berhasil mengirim sinyal marabahaya terakhir kepada Kapten Marvel.

Popular posts from this blog

Lk21 Indonesia | Film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur (2018) Drama Horor Movie Sinopsis

Lk21 Indonesia | Film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur (2018) Drama Horor Movie Sinopsis Film ini menceritakan kisah Suzzanna (Luna Maya) dan Satria (Herjunot Ali) yang telah menikah selama tujuh tahun tetapi belum memiliki anak. Suatu ketika Suzzanna hamil, tetapi sayangnya Satria harus dilayani di luar negeri. Kepergian Satria dimanfaatkan oleh empat karyawan; Jonal (Verdi Solaiman), Umar (Teuku Rifnu Wikana), Dudun (Alex Abbad), dan Gino (Kiki Narendra). Mereka menggerutu Satria dan berniat merampok rumahnya ketika tuan rumah pergi. Rencana untuk perampokan menyebabkan kematian Suzzanna. Band perampok itu panik dan menguburkan tubuh istri majikannya di belakang rumah. Anehnya, besok hari Suzzanna melakukan kegiatannya yang biasa, seperti tidak ada yang terjadi. Film ini ( Suzzanna: Bernafas dalam Kubur ) Langsung disutradarai oleh Rocky Soraya dan Anggy Umbara. Dan juga diproduksi oleh Sunil Soraya. Menurut Sunil, film ini bukan reproduksi film Sundel Bolong. Judul Breathing in

Lk21 Indonesia | Film Fetih 1453 | Drama, Action, War Movie Sinopsis

Lk21 Indonesia | Film Fetih 1453 | Drama, Action, War Movie Sinopsis Awal Cerita film ini dibuka di kota Madinah pada masa Nabi Muhammad (627). Abu Ayyub al-Ansari mengatakan kepada sahabat-sahabat lainnya bahwa Konstantinopel akan ditaklukkan oleh para komandan dan tentara yang diberkati. kemudian ceritanya bergeser tiba-tiba ke abad ke-15. Sultan Muhammad al-Fatih diberi tahta oleh ayahnya Murad II ketika dia berumur 12 tahun, dia belajar tentang kematian ayahnya ketika mengatur Sanjak dari Saruhan. Ini menyebabkan dia sangat sedih dan membuka jalan bagi kenaikannya ke takhta lagi, setelah kematian saudaranya, Fathl IV. Ketika Sultan Mehmet pertama naik tahta, dia juga berusia 12 tahun. Murad II , tercekik oleh permusuhan politik dari margraves dan wazirnya, meninggalkan tahta karena kesedihan mendalam yang disebabkan oleh kematian putra tercinta Muhammad dan menobatkan Mehmet. Grand Wazir Halil Pasha, yang memiliki pengaruh besar pada Janissari dan negara bagian, tidak puas k

Lk21 Indonesia | Film The Incredible Hulk Movie (2008) Drama Action Movie Sinopsis

Lk21 Indonesia | Film The Incredible Hulk Movie (2008) Drama Action Movie Sinopsis Di Culver University di Virginia, General Thunderbolt Ross bertemu dengan Dr. Bruce Banner , kolega dan pacar putrinya Betty , mengenai eksperimen yang Ross klaim dimaksudkan untuk membuat manusia kebal terhadap radiasi gamma . Percobaan - bagian dari Perang Dunia II -era "super prajurit" Program yang Ross berharap untuk menciptakan - gagal, dan paparan radiasi gamma menyebabkan Banner untuk berubah menjadi Hulkuntuk jangka waktu yang singkat, kapan pun detak jantungnya naik di atas 200 detak per menit. Hulk menghancurkan lab, melukai atau membunuh orang-orang di dalam. Banner menjadi buronan dari militer AS dan Ross khususnya, yang ingin menjadi senjata Hulk. Lima tahun kemudian, [N2] Banner bekerja di pabrik pembotolan di Rocinha , Rio de Janeiro di Brasil, sambil mencari obat untuk kondisinya. Di internet, dia berkolaborasi dengan seorang rekan yang hanya dikenal sebagai "Tuan Bi

LK21 Indonesia | Film Wrong Turn 2 | Horor, Action Movie Sinopsis

LK21 Indonesia | Film Wrong Turn 2 | Horor, Action Movie Sinopsis Salah satu Kontestan Kimberly Caldwell mengemudi melalui negara bagian Virginia Barat mencari lokasi proyek berikutnya. Saat mengemudi, dia secara tidak sengaja menabrak sosok manusia. Dia berhenti untuk membantunya, tetapi dia menggigit bibirnya, mengungkapkan bahwa dia adalah Brother, mutan kanibal. Dia mencoba melarikan diri tetapi berlari ke Tiga Jari, yang membelahnya secara vertikal dengan kapak. Dia dan Saudara menyeret tubuhnya pergi ketika ususnya terbaring di jalan. Mantan Kolonel Marinir AS Dale Murphy adalah pembawa acara permainan realitas kelangsungan hidup The Apocalypse: Ultimate Survivalist , di hutan Virginia Barat dengan model kontestan lingerie Elena, pemain skateboard Jonesy, veteran Irak Amber, mantan pemain sepak bola Jake dan seorang goth Nina. Ketika Kimberly tidak muncul, tanpa sepengetahuan mereka, produser acara Mara dengan enggan mengambil tempatnya. Ketika pertandingan dimulai, Thre

Lk21 Indonesia | Film Bohemian Rhapsody (2018) Drama Music Movie Sinopsis

Lk21 Indonesia | Film Bohemian Rhapsody (2018) Drama Music Movie Sinopsis Bohemian Rhapsody adalah film biografi 2018 tentang band rock Inggris, Queen . Ini mengikutikehidupanpenyanyi Freddie Mercury yang mengarah kepenampilan Live Aid Ratudi Stadion Wembley pada tahun 1985. Film ini adalah perusahaan patungan Inggris-Amerika yang diproduksi oleh 20th Century Fox , New Regency , GK Films , dan Queen Films, dengan Fox melayani sebagai distributor. Disutradarai oleh Bryan Singer , ini ditulis oleh Anthony McCarten , diproduksi oleh Graham King dan mantan manajer Queen Jim Beach . Ini bintang Rami Malek sebagai Mercury, dengan Lucy Boynton , Gwilym Lee , Ben Hardy , Joseph Mazzello , Aidan Gillen , Tom Hollander , Allen Leech dan Mike Myers dalam peran pendukung. Anggota Queen Brian May dan Roger Taylor melayani sebagai konsultan kreatif dan musik pada film. Bohemian Rhapsody diumumkan pada tahun 2010, dengan Sacha Baron Cohen berperan sebagai Mercury. Setelah Baron Cohen meningg