Skip to main content

Lk21 Indonesia | Film Bohemian Rhapsody (2018) Drama Music Movie Sinopsis

Lk21 Indonesia | Film Bohemian Rhapsody (2018) Drama Music Movie Sinopsis

Bohemian Rhapsody adalah film biografi 2018 tentang band rock Inggris, Queen . Ini mengikutikehidupanpenyanyi Freddie Mercury yang mengarah kepenampilan Live Aid Ratudi Stadion Wembley pada tahun 1985. Film ini adalah perusahaan patungan Inggris-Amerika yang diproduksi oleh 20th Century Fox , New Regency , GK Films , dan Queen Films, dengan Fox melayani sebagai distributor.


Disutradarai oleh Bryan Singer , ini ditulis oleh Anthony McCarten , diproduksi oleh Graham King dan mantan manajer Queen Jim Beach . Ini bintang Rami Malek sebagai Mercury, dengan Lucy Boynton , Gwilym Lee , Ben Hardy , Joseph Mazzello , Aidan Gillen , Tom Hollander , Allen Leech dan Mike Myers dalam peran pendukung. Anggota Queen Brian May dan Roger Taylor melayani sebagai konsultan kreatif dan musik pada film.

Bohemian Rhapsody diumumkan pada tahun 2010, dengan Sacha Baron Cohen berperan sebagai Mercury. Setelah Baron Cohen meninggalkan proyek pada tahun 2013 setelah perbedaan kreatif dengan produsen, proyek ini merana selama beberapa tahun sebelum Malek terpilih pada bulan November 2016. Fotografi utama dimulai di London pada bulan September 2017 dengan Singer sebagai sutradara. Pada bulan Desember 2017, Singer dipecat karena absen dan bentrok dengan para pemain dan kru, dan Dexter Fletcher dipekerjakan untuk menyelesaikan film. Singer mempertahankan kredit direktur tunggal sesuai pedoman DGA , sementara Fletcher menerima kredit produser eksekutif . Pembuatan film berakhir pada Januari 2018.

Bohemian Rhapsody dirilis di Inggris pada 24 Oktober 2018 dan di Amerika Serikat pada 2 November 2018, dan telah meraup $ 313 juta di seluruh dunia dengan anggaran produksi sekitar $ 50 juta , menjadi film biografi musikal sepanjang masa paling tinggi sepanjang masa. Film ini menerima tinjauan beragam dari para kritikus; penggambaran kehidupan dan seksualitas Mercury dan anggota band lainnya dikritik, tetapi penampilan Malek dan rangkaian musiknya mendapat pujian. Beberapa ketidakakuratan sejarah disoroti.

Pada tahun 1970, Farrokh Bulsara , seorang mahasiswa Inggris-Inggris Parsi dan pengendali bagasi di Bandara Heathrow , menonton band lokal yang telah dia ikuti untuk sementara waktu, bernama Smile , tampil di klub malam. Setelah pertunjukan, ia bertemu gitaris Senyum Brian May dan drummer Roger Taylor , dan menawarkan untuk menggantikan penyanyi mereka Tim Staffell , yang telah keluar dari band untuk bergabung dengan Humpy Bong . Dengan penambahan bassist John Deacon, band - sekarang dikenal sebagai Queen - memainkan pertunjukan di seluruh Inggris sampai mereka menjual van mereka untuk menghasilkan album debut mereka. Gaya musik mereka memberi mereka kontrak dengan EMI Records . Pada saat yang sama, Farrokh secara hukum mengubah namanya menjadi Freddie Mercury dan bertunangan dengan petugas toko Biba Mary Austin. Album ini mencapai tangga lagu di Amerika, dan selama tur band AS, Freddie mulai mempertanyakan seksualitasnya.

Pada tahun 1975, Ratu merekam album keempat mereka, A Night at the Opera tetapi meninggalkan EMI ketika eksekutif Ray Foster menolak untuk memiliki lagu enam menit " Bohemian Rhapsody " dirilis sebagai single pertama album. Freddie memiliki Capital Radio DJ Kenny Everett memulai debut lagu di gelombang udara. Meskipun tinjauan beragam, "Bohemian Rhapsody" menjadi sukses besar. Tak lama setelah tur dunia band, Freddie memulai affair dengan Paul Prenter, manajer pribadinya. Mary putus dengan Freddie ketika dia datang kepadanya sebagai biseksual, meskipun dia meyakinkannya bahwa dia gay.

Keberhasilan band terus berlanjut hingga awal 1980-an, tetapi ketegangan timbul atas arah musik mereka dan perubahan dalam sikap Freddie. Pada tahun 1981, setelah pesta mewah di rumahnya, Freddie jatuh cinta pada Jim Hutton, salah satu pelayan di pesta itu. Mereka segera berpisah, dengan Jim memberi tahu Freddie untuk mencarinya ketika dia belajar menyukai dirinya sendiri. Konferensi pers band untuk mempromosikan album mereka di tahun 1982, Hot Space dibajak oleh pers, yang membombardir Freddie dengan pertanyaan tentang kehidupan pribadi dan seksualitasnya.

Hubungan Freddie dengan teman bandnya menjelma ketika dia mengumumkan bahwa dia telah menandatangani kesepakatan senilai $ 4 juta dengan CBS Records untuk menjadi solo. Dia pindah ke Munich pada 1984 untuk mengerjakan album solo pertamanya, Mr Bad Guy dan terlibat dalam pesta pora gay dengan Paul. Mary, sekarang menikah dan hamil, mengunjungi dan mendesaknya untuk kembali ke band, karena mereka telah ditawari tempat di konser amal Bob Geldof , Live Aid di Wembley Stadium . Menemukan bahwa Paulus menyembunyikan berita ini darinya, Freddie, marah, menyimpang hubungan dengannya. Sebagai pembalasan, Paul mengumumkan tentang petualangan seksual Freddie. Dengan wabah AIDS menyebar ke seluruh dunia, Freddie sendiri telah menguji dan menemukan dia terinfeksi.

Freddie kembali ke London untuk meminta maaf dari teman band dan manajernya, Jim Beach . Mereka berdamai dan diberi slot menit terakhir di Live Aid. Selama latihan, Freddie mengungkapkan kepada teman-teman bandnya bahwa ia menderita AIDS, dan mereka memeluknya. Pada hari Live Aid, dia bertemu kembali dengan Hutton dan Mary, dan menghubungkan kembali dengan keluarganya dengan pepatah Zoroastrian ayahnya , "Pemikiran yang bagus, kata-kata yang baik, perbuatan baik." Pertunjukan Live Aid Queen adalah kesuksesan besar, membantu meningkatkan tingkat donasi selama acara.

Setelah kematian Freddie dari AIDS pada tahun 1991, Beach dan anggota Queen yang tersisa menciptakan Mercury Phoenix Trust untuk membantu memerangi penyebaran AIDS di seluruh dunia.

Popular posts from this blog

Lk21 Indonesia | Film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur (2018) Drama Horor Movie Sinopsis

Lk21 Indonesia | Film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur (2018) Drama Horor Movie Sinopsis Film ini menceritakan kisah Suzzanna (Luna Maya) dan Satria (Herjunot Ali) yang telah menikah selama tujuh tahun tetapi belum memiliki anak. Suatu ketika Suzzanna hamil, tetapi sayangnya Satria harus dilayani di luar negeri. Kepergian Satria dimanfaatkan oleh empat karyawan; Jonal (Verdi Solaiman), Umar (Teuku Rifnu Wikana), Dudun (Alex Abbad), dan Gino (Kiki Narendra). Mereka menggerutu Satria dan berniat merampok rumahnya ketika tuan rumah pergi. Rencana untuk perampokan menyebabkan kematian Suzzanna. Band perampok itu panik dan menguburkan tubuh istri majikannya di belakang rumah. Anehnya, besok hari Suzzanna melakukan kegiatannya yang biasa, seperti tidak ada yang terjadi. Film ini ( Suzzanna: Bernafas dalam Kubur ) Langsung disutradarai oleh Rocky Soraya dan Anggy Umbara. Dan juga diproduksi oleh Sunil Soraya. Menurut Sunil, film ini bukan reproduksi film Sundel Bolong. Judul Breathing in

Lk21 Indonesia | Film Avengers: Infinity War (2018) Action Movie Sinopsis - Indoxxi Indonesia

Lk21 Indonesia | Film Avengers: Infinity War (2018) Action Movie Sinopsis - Indoxxi Indonesia Thanos dan Anak-anaknya, yakni Proxima Midnight, Ebony Maw, Corvus Glaive dan Cull Obsidian - telah menyerang kapal Asgardian untuk mencari Batu Luar Angkasa, yang ditempatkan di Tesseract yang Loki telah curi sebelum penghancuran Asgard. Dengan Thanos sudah memiliki Power Stone setelah menebangi Xandar, tentara Thanos dengan cepat mengalahkan Asgardian. Setelah serangan balik yang sia-sia dari Hulk, Loki menawarkan Tesseract ke Thanos sebagai ganti nyawa Thor - hanya untuk bunuh diri ketika Thanos mengantisipasi upaya Loki untuk mengkhianati dan membunuhnya. Heimdall memakai kekuatan Bifrost untuk dapat mengirim Hulk ke Bumi sebelum Glaive membunuhnya. Thanos dan Anak-anaknya kemudian pergi seperti kapal yang menghancurkan diri sendiri, meninggalkan Thor yang berduka di belakang.  Layar Kaca xxi, Layar Kaca Indonesia, Layar Kaca 21, Lk21 Indo, Nonton Film Indonesia, Nonton Film Bioskop, N

Lk21 Indonesia | Film Fetih 1453 | Drama, Action, War Movie Sinopsis

Lk21 Indonesia | Film Fetih 1453 | Drama, Action, War Movie Sinopsis Awal Cerita film ini dibuka di kota Madinah pada masa Nabi Muhammad (627). Abu Ayyub al-Ansari mengatakan kepada sahabat-sahabat lainnya bahwa Konstantinopel akan ditaklukkan oleh para komandan dan tentara yang diberkati. kemudian ceritanya bergeser tiba-tiba ke abad ke-15. Sultan Muhammad al-Fatih diberi tahta oleh ayahnya Murad II ketika dia berumur 12 tahun, dia belajar tentang kematian ayahnya ketika mengatur Sanjak dari Saruhan. Ini menyebabkan dia sangat sedih dan membuka jalan bagi kenaikannya ke takhta lagi, setelah kematian saudaranya, Fathl IV. Ketika Sultan Mehmet pertama naik tahta, dia juga berusia 12 tahun. Murad II , tercekik oleh permusuhan politik dari margraves dan wazirnya, meninggalkan tahta karena kesedihan mendalam yang disebabkan oleh kematian putra tercinta Muhammad dan menobatkan Mehmet. Grand Wazir Halil Pasha, yang memiliki pengaruh besar pada Janissari dan negara bagian, tidak puas k

Lk21 Indonesia | Film The Incredible Hulk Movie (2008) Drama Action Movie Sinopsis

Lk21 Indonesia | Film The Incredible Hulk Movie (2008) Drama Action Movie Sinopsis Di Culver University di Virginia, General Thunderbolt Ross bertemu dengan Dr. Bruce Banner , kolega dan pacar putrinya Betty , mengenai eksperimen yang Ross klaim dimaksudkan untuk membuat manusia kebal terhadap radiasi gamma . Percobaan - bagian dari Perang Dunia II -era "super prajurit" Program yang Ross berharap untuk menciptakan - gagal, dan paparan radiasi gamma menyebabkan Banner untuk berubah menjadi Hulkuntuk jangka waktu yang singkat, kapan pun detak jantungnya naik di atas 200 detak per menit. Hulk menghancurkan lab, melukai atau membunuh orang-orang di dalam. Banner menjadi buronan dari militer AS dan Ross khususnya, yang ingin menjadi senjata Hulk. Lima tahun kemudian, [N2] Banner bekerja di pabrik pembotolan di Rocinha , Rio de Janeiro di Brasil, sambil mencari obat untuk kondisinya. Di internet, dia berkolaborasi dengan seorang rekan yang hanya dikenal sebagai "Tuan Bi

LK21 Indonesia | Film Wrong Turn 2 | Horor, Action Movie Sinopsis

LK21 Indonesia | Film Wrong Turn 2 | Horor, Action Movie Sinopsis Salah satu Kontestan Kimberly Caldwell mengemudi melalui negara bagian Virginia Barat mencari lokasi proyek berikutnya. Saat mengemudi, dia secara tidak sengaja menabrak sosok manusia. Dia berhenti untuk membantunya, tetapi dia menggigit bibirnya, mengungkapkan bahwa dia adalah Brother, mutan kanibal. Dia mencoba melarikan diri tetapi berlari ke Tiga Jari, yang membelahnya secara vertikal dengan kapak. Dia dan Saudara menyeret tubuhnya pergi ketika ususnya terbaring di jalan. Mantan Kolonel Marinir AS Dale Murphy adalah pembawa acara permainan realitas kelangsungan hidup The Apocalypse: Ultimate Survivalist , di hutan Virginia Barat dengan model kontestan lingerie Elena, pemain skateboard Jonesy, veteran Irak Amber, mantan pemain sepak bola Jake dan seorang goth Nina. Ketika Kimberly tidak muncul, tanpa sepengetahuan mereka, produser acara Mara dengan enggan mengambil tempatnya. Ketika pertandingan dimulai, Thre