Skip to main content

LK21 Indonesia | Film Wrong Turn 1 (2003) Horor, Action Movie Sinopsis

LK21 Indonesia | Film Wrong Turn 1 (2003) Horor, Action Movie Sinopsis

Pelajar perguruan tinggi Rich Stoker dan Halley Smith adalah panjat tebing di hutan terpencil West Virginia . Ketika Rich mencapai puncak, dia tiba-tiba dibunuh sebelum dia dapat membantu Halley. Seseorang kemudian mulai menariknya ke atas tebing sehingga dia memotong tali dan jatuh. Dia mencoba melarikan diri tetapi ditarik kembali ke hutan, berteriak.


Mahasiswa kedokteran Chris Flynn ( Desmond Harrington ) melewati pegunungan Virginia Barat dalam perjalanan ke pertemuan bisnis. Dia berhenti di sebuah pompa bensin untuk menanyakan arah dan pria tua, bernama Maynard memberitahu Chris untuk pergi ke Bear Mountain Road. Dia bertabrakan dengan mobil berhenti yang bannya telah ditusuk. Mobil itu milik sekelompok mahasiswa dalam perjalanan berkemah: Jessie ( Eliza Dushku ), Carly ( Emmanuelle Chriqui ), Scott ( Jeremy Sisto ), Evan ( Kevin Zegers ) dan Francine ( Lindy Booth ).

Francine dan Evan tetap mengawasi mobil-mobil itu sementara yang lain mencari bantuan, tetapi keduanya kemudian dibunuh oleh sosok mutan besar. Yang lain menemukan kabin yang terisolasi dan masuk ke dalam untuk menggunakan telepon, tetapi ngeri menemukan bagian tubuh manusia di rumah dan berusaha melarikan diri. Namun, mereka terpaksa bersembunyi di dalam ketika penghuni kembali ke rumah. Tiga pria mutan kanibal yang mengerikan , "Three Finger" ( Julian Richings ), "Saw Tooth" ( Garry Robbins ) dan "One Eye" masuk ke kabin dengan mayat Francine, dan siswa yang bersembunyi menyaksikan dengan ngeri saat tubuhnya dipotong-potong dan dimakan.

Setelah kanibal tertidur setelah makan panjang, kelompok berusaha melarikan diri. Namun, para kanibal bangkit dan melanjutkan mengejar mereka melalui hutan. Kelompok ini lari ke tempat terbuka di mana mereka menemukan ratusan mobil milik korban sebelumnya, dan Chris ditembak di kaki oleh Saw Tooth tetapi bertahan. Scott menciptakan pengalihan untuk tiga lainnya untuk melarikan diri tetapi terbunuh dengan panah.

Jessie, Carly, dan Chris menemukan menara pengawas tua dan menemukan radio di dalamnya, yang mereka gunakan untuk meminta bantuan tetapi tidak mendapat jawaban. Kemudian, para kanibal tiba dan diperingatkan ketika radio mulai menanggapi panggilan siswa. Tidak dapat masuk ke dalam, mereka membakar menara untuk membakar kelompok itu hidup-hidup, tetapi mereka melarikan diri dengan melompat keluar jendela.

Dalam pengejaran berikutnya, Three Finger menangkap Carly dan memenggalnya dengan kapak. Jessie dan Chris berhasil melarikan diri dan bersembunyi di gua sampai pagi. Para kanibal kemudian menemukan mereka, mendorong Chris menuruni bukit dan membawa Jessie kembali ke kabin mereka. Chris selamat dari kejatuhan dan bertemu dengan seorang perwira polisi, tetapi petugas ditembak di mata dengan panah dan jatuh mati.

Chris menumpang di bawah truk ketika didorong kembali ke kabin oleh Saw Tooth, dan Jessie diikat ke tempat tidur dan disumbat. Chris drive melalui bangunan dan berjalan ke One Eye, membuka ikatan Jessie dan melanjutkan untuk melawan kanibal bersama-sama. Mereka melarikan diri dan Chris membunuh kanibal dengan meledakkan kabin mereka. Pasangan itu kemudian mendorong keluar dari hutan dengan truk pickup kanibal dan tersandung pada Maynard untuk mengambil peta di dekatnya.

Dalam adegan pasca-kredit, seorang deputi sheriff menyelidiki sisa-sisa kabin yang hancur. Tiga Jari, yang selamat dari ledakan, bangkit untuk menyerang sang deputi bersama dengan tawa gilanya yang terkenal.

Wrong Turn adalah film horor 2003 yang disutradarai oleh Rob Schmidt dan ditulis oleh Alan B. McElroy . Bintang film Desmond Harrington , Eliza Dushku , Emmanuelle Chriqui , Jeremy Sisto , dan Kevin Zegers . Ia memiliki anggaran $ 12,6 juta dan meraup $ 28,7 juta. Ini adalah angsuran pertama dalam serangkaian film yang telah melahirkan dua sekuel dan tiga prequels.

Popular posts from this blog

Lk21 Indonesia | Film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur (2018) Drama Horor Movie Sinopsis

Lk21 Indonesia | Film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur (2018) Drama Horor Movie Sinopsis Film ini menceritakan kisah Suzzanna (Luna Maya) dan Satria (Herjunot Ali) yang telah menikah selama tujuh tahun tetapi belum memiliki anak. Suatu ketika Suzzanna hamil, tetapi sayangnya Satria harus dilayani di luar negeri. Kepergian Satria dimanfaatkan oleh empat karyawan; Jonal (Verdi Solaiman), Umar (Teuku Rifnu Wikana), Dudun (Alex Abbad), dan Gino (Kiki Narendra). Mereka menggerutu Satria dan berniat merampok rumahnya ketika tuan rumah pergi. Rencana untuk perampokan menyebabkan kematian Suzzanna. Band perampok itu panik dan menguburkan tubuh istri majikannya di belakang rumah. Anehnya, besok hari Suzzanna melakukan kegiatannya yang biasa, seperti tidak ada yang terjadi. Film ini ( Suzzanna: Bernafas dalam Kubur ) Langsung disutradarai oleh Rocky Soraya dan Anggy Umbara. Dan juga diproduksi oleh Sunil Soraya. Menurut Sunil, film ini bukan reproduksi film Sundel Bolong. Judul Breathing in

Lk21 Indonesia | Film Avengers: Infinity War (2018) Action Movie Sinopsis - Indoxxi Indonesia

Lk21 Indonesia | Film Avengers: Infinity War (2018) Action Movie Sinopsis - Indoxxi Indonesia Thanos dan Anak-anaknya, yakni Proxima Midnight, Ebony Maw, Corvus Glaive dan Cull Obsidian - telah menyerang kapal Asgardian untuk mencari Batu Luar Angkasa, yang ditempatkan di Tesseract yang Loki telah curi sebelum penghancuran Asgard. Dengan Thanos sudah memiliki Power Stone setelah menebangi Xandar, tentara Thanos dengan cepat mengalahkan Asgardian. Setelah serangan balik yang sia-sia dari Hulk, Loki menawarkan Tesseract ke Thanos sebagai ganti nyawa Thor - hanya untuk bunuh diri ketika Thanos mengantisipasi upaya Loki untuk mengkhianati dan membunuhnya. Heimdall memakai kekuatan Bifrost untuk dapat mengirim Hulk ke Bumi sebelum Glaive membunuhnya. Thanos dan Anak-anaknya kemudian pergi seperti kapal yang menghancurkan diri sendiri, meninggalkan Thor yang berduka di belakang.  Layar Kaca xxi, Layar Kaca Indonesia, Layar Kaca 21, Lk21 Indo, Nonton Film Indonesia, Nonton Film Bioskop, N

Lk21 Indonesia | Film Fetih 1453 | Drama, Action, War Movie Sinopsis

Lk21 Indonesia | Film Fetih 1453 | Drama, Action, War Movie Sinopsis Awal Cerita film ini dibuka di kota Madinah pada masa Nabi Muhammad (627). Abu Ayyub al-Ansari mengatakan kepada sahabat-sahabat lainnya bahwa Konstantinopel akan ditaklukkan oleh para komandan dan tentara yang diberkati. kemudian ceritanya bergeser tiba-tiba ke abad ke-15. Sultan Muhammad al-Fatih diberi tahta oleh ayahnya Murad II ketika dia berumur 12 tahun, dia belajar tentang kematian ayahnya ketika mengatur Sanjak dari Saruhan. Ini menyebabkan dia sangat sedih dan membuka jalan bagi kenaikannya ke takhta lagi, setelah kematian saudaranya, Fathl IV. Ketika Sultan Mehmet pertama naik tahta, dia juga berusia 12 tahun. Murad II , tercekik oleh permusuhan politik dari margraves dan wazirnya, meninggalkan tahta karena kesedihan mendalam yang disebabkan oleh kematian putra tercinta Muhammad dan menobatkan Mehmet. Grand Wazir Halil Pasha, yang memiliki pengaruh besar pada Janissari dan negara bagian, tidak puas k

Lk21 Indonesia | Film The Incredible Hulk Movie (2008) Drama Action Movie Sinopsis

Lk21 Indonesia | Film The Incredible Hulk Movie (2008) Drama Action Movie Sinopsis Di Culver University di Virginia, General Thunderbolt Ross bertemu dengan Dr. Bruce Banner , kolega dan pacar putrinya Betty , mengenai eksperimen yang Ross klaim dimaksudkan untuk membuat manusia kebal terhadap radiasi gamma . Percobaan - bagian dari Perang Dunia II -era "super prajurit" Program yang Ross berharap untuk menciptakan - gagal, dan paparan radiasi gamma menyebabkan Banner untuk berubah menjadi Hulkuntuk jangka waktu yang singkat, kapan pun detak jantungnya naik di atas 200 detak per menit. Hulk menghancurkan lab, melukai atau membunuh orang-orang di dalam. Banner menjadi buronan dari militer AS dan Ross khususnya, yang ingin menjadi senjata Hulk. Lima tahun kemudian, [N2] Banner bekerja di pabrik pembotolan di Rocinha , Rio de Janeiro di Brasil, sambil mencari obat untuk kondisinya. Di internet, dia berkolaborasi dengan seorang rekan yang hanya dikenal sebagai "Tuan Bi

LK21 Indonesia | Film Wrong Turn 2 | Horor, Action Movie Sinopsis

LK21 Indonesia | Film Wrong Turn 2 | Horor, Action Movie Sinopsis Salah satu Kontestan Kimberly Caldwell mengemudi melalui negara bagian Virginia Barat mencari lokasi proyek berikutnya. Saat mengemudi, dia secara tidak sengaja menabrak sosok manusia. Dia berhenti untuk membantunya, tetapi dia menggigit bibirnya, mengungkapkan bahwa dia adalah Brother, mutan kanibal. Dia mencoba melarikan diri tetapi berlari ke Tiga Jari, yang membelahnya secara vertikal dengan kapak. Dia dan Saudara menyeret tubuhnya pergi ketika ususnya terbaring di jalan. Mantan Kolonel Marinir AS Dale Murphy adalah pembawa acara permainan realitas kelangsungan hidup The Apocalypse: Ultimate Survivalist , di hutan Virginia Barat dengan model kontestan lingerie Elena, pemain skateboard Jonesy, veteran Irak Amber, mantan pemain sepak bola Jake dan seorang goth Nina. Ketika Kimberly tidak muncul, tanpa sepengetahuan mereka, produser acara Mara dengan enggan mengambil tempatnya. Ketika pertandingan dimulai, Thre

Lk21 Indonesia | Film Bohemian Rhapsody (2018) Drama Music Movie Sinopsis

Lk21 Indonesia | Film Bohemian Rhapsody (2018) Drama Music Movie Sinopsis Bohemian Rhapsody adalah film biografi 2018 tentang band rock Inggris, Queen . Ini mengikutikehidupanpenyanyi Freddie Mercury yang mengarah kepenampilan Live Aid Ratudi Stadion Wembley pada tahun 1985. Film ini adalah perusahaan patungan Inggris-Amerika yang diproduksi oleh 20th Century Fox , New Regency , GK Films , dan Queen Films, dengan Fox melayani sebagai distributor. Disutradarai oleh Bryan Singer , ini ditulis oleh Anthony McCarten , diproduksi oleh Graham King dan mantan manajer Queen Jim Beach . Ini bintang Rami Malek sebagai Mercury, dengan Lucy Boynton , Gwilym Lee , Ben Hardy , Joseph Mazzello , Aidan Gillen , Tom Hollander , Allen Leech dan Mike Myers dalam peran pendukung. Anggota Queen Brian May dan Roger Taylor melayani sebagai konsultan kreatif dan musik pada film. Bohemian Rhapsody diumumkan pada tahun 2010, dengan Sacha Baron Cohen berperan sebagai Mercury. Setelah Baron Cohen meningg